Alhamdullah, Ribuan PPPK di Bandung Terima SK Pengangkatan Tahap Pertama

Rabu, 20 April 2022 – 18:45 WIB
Alhamdullah, Ribuan PPPK di Bandung Terima SK Pengangkatan Tahap Pertama - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyerahkan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap pertama formasi tahun 2021. (Foto: Diskominfo Kota Bandung)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebanyak 1.424 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Bandung menerima SK pengangkatan tahap pertama formasi tahun 2021.

Penyerahan SK dilakukan Wali Kota Bandung Yana Mulyana terhadap tenaga pendidik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

“Pelantikan ini bisa mempercepat proses peningkatan pendidikan. Terutama setelah beberapa waktu lalu secara online (pembelajaran),” katanya di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Rabu (20/4).

Kata Yana, saat ini proses pembelajaran sudah tatap muka, maka para guru ini diharapkan bisa semakin semakin kreatif dalam menyampaikan pendidikan kepada siswa.

Selain itu, lanjut Yana, Kota Bandung sangat membutuhkan tenaga pendidik yang kreatif dan berkualitas. Pasalnya, sekolah dan mata pelajaran sangat membutuhkan guru yang berkualitas.

“Ini tantangan bagi para pendidik. Dengan segala keterbatasan dan beberapa penyesuaian, bisa mencetak sumber daya manusia (SDM),” terangnya.

“Saya yakin kepada semua guru PPPK yang menerima SK mampu dan mau melakukannya. Saya yakin mengajar menjadi teladan agar digugu dan ditiru,” sambungnya.

Sementara itu, Kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan (BKPSDM) Kota Bandung Adi Junjunan Mustafa mengatakan, sebanyak 1.424 orang mengikuti pelantikan yang digelar hybrid itu.

Alhamdulilah, 1.424 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima SK pengangkatan tahap pertama formasi tahun 2021.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News