Bagikan Ratusan Sembako, Irjen Suntana Ajak Masyarakat Berbuat Baik di Bulan Ramadan

Rabu, 13 April 2022 – 15:30 WIB
Bagikan Ratusan Sembako, Irjen Suntana Ajak Masyarakat Berbuat Baik di Bulan Ramadan - JPNN.com Jabar
Perwakilan anggota bhayangkari Polda Jabar memberikan sembako kepada anak di Panti Asuhan Kuncup Harapan, Jalan Cihapit, Kota Bandung, pada Selasa (12/4) malam. (Foto: Dokumentasi Polda Jabar)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bhayangkari Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan ini. Ratusan sembako diberikan ke Panti Asuhan Kuncup Harapan, Jalan Cihapit, Kota Bandung, pada Selasa (12/4) malam.

Kapolda Jabar Irjen Suntana turut hadir bersama jajarannya Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi dam Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Suntana mengatakan, melalui kegiatan pembagian sembako ini, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk merenung di bulan suci Ramadan bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Diharapkan institusi Polri dapat memberikan inspirasi bagi warga Bandung untuk ikut berbagi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan inspirasi kepada satu sama lain dan respons yang baik kepada masyarakat Bandung khususnya, mari kita bersama-sama menguatkan di bulan puasa ini untuk berbuat kebaikan kepada umat manusia yang lainnya,” kata Suntana.

Kata Suntana, kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan di seluruh institusi tingkat Polsek dan Polres yang berada di wilayah hukum Polda Jabar.

Menurutnya, di bulan Ramadan ini memang sebaiknya diisi dengan kegiatan menebar kebaikan terhadap sesama.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandung untuk mari bersama-sama menyisihkan untuk berbuat kebaikan dan membantu saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan bantuan dari kita,” jelasnya.

Kapolda Jabar Irjen Suntana ajak masyarakat merenung dan memperbanyak berbuat baik di bulan ramadan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News