Gegara Antrean Mengular Hingga ke Luar, Gerai Makanan di Jalan Margonda Kena Tegur Satpol PP

Senin, 11 April 2022 – 20:56 WIB
Gegara Antrean Mengular Hingga ke Luar, Gerai Makanan di Jalan Margonda Kena Tegur Satpol PP - JPNN.com Jabar
Satpol PP Depok memberikan imbauan kepada salah satu toko makanan di Jalan Margonda, karena terjadi antrean hingga ke jalan. Foto : Dokumen Satpol PP Kota Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satpol PP Kota Depok memberikan teguran keras kepada salah satu gerai makanan yang berada di Jalan Margonda Raya, akibat antrean yang mengular hingga ke jalan.

Dantim Garuda 2 Satpol PP Kota Depok Sumarta mengatakan, lantaran antrean di toko kue tersebut hingga ke jalan sehingga pihaknya datang untuk menertibkan.

“Itu semua orderan ojek online (Ojol) yang terlalu menumpuk sehingga mesti kami tertibkan,” ucapnya, Senin (11/4).

Antrean terjadi akibat tingginya pesanan yang masuk ke toko teresebut.

Hal itu diperparah dengan kondisi gerai yang tergolong kecil dan berada di pinggir jalan, sehingga saat ada sekitar puluhan antrean sudah terlihat ramai.

“Akhirnya kami melakukan imbauan kepada manajemennya, agar sementara waktu mematikan pemesanan melalui online terlebih dahulu, sampai para Ojol yang antre terlayani,” jelasnya.

Saat diberi imbauan Sumarta menyebut pihak pengelola juga kooperatif dan langsung mematikan aplikasi pemesanan secara online.

Saat ini pihaknya hanya memberikan imbauan saja, agar tidak terjadi penumpukan yang menggangu ketertiban hingga melanggar protokol kesehatan.

Salah satu gerai makanan di Jalan Margonda, kena teguran dari Satpol PP Kota Depok akibat antrean yang mengular hingga ke jalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News