Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Situ Rawa Jemblung Depok

Rabu, 06 April 2022 – 20:15 WIB
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Situ Rawa Jemblung Depok - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan mayat, di Situ Rawa Jemblung, RW 9, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Situ Rawa Jemblung, RW 9, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Saksi mata di lokasi kejadian Wahyu mengatakan, penemuan mayat itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat Wahyu berniat mengambil air dari situ.

Saat hendak mengambil air, Wahyu dikagetkan dengan sosok jasad yang mengambang di Situ Rawa Jemblung.

"Saat saya lewat saya melihat ada mayat, posisinya menelungkup dan tangannya juga sudah menggelembung," ucap Wahyu di lokasi kejadian, Rabu (6/4).

Wahyu mengatakan jasad pria tersebut menggenakan celana dan jaket berwarna hitam, serta sepatu berwarna putih.

"Badannya sepertinya sudah kaku, dan saya langsung berlari memberitahu orang-orang yang ada di sini sambil melapor ke petugas," jelasnya.

Kabid Pengendalian Operasional Damkar Depok Welman Naipospos menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Hingga kini kami juga belum mengetahui secara pasti penyebabnya, dan saat evakuasi kami tidak menemukan identitas dari jasad itu," ujarnya.

Pria tanpa identitas ditemukan tewas di Situ Rawa Jemblung, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, dengan mengenakan jaket dan celana hitam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News