Pos Indonesia Persembahkan Piala Penghargaan Rising Star in Postal Development untuk Pemerintah

Selasa, 15 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Pos Indonesia Persembahkan Piala Penghargaan Rising Star in Postal Development untuk Pemerintah - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia menyerahkan piala Penghargaan Rising Star in Postal Development kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pos Indonesia menyerahkan piala Penghargaan Rising Star in Postal Development kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia selaku regulator bidang perposan di Indonesia.

Penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi kepada Menteri Kominfo Budi Arie Setiadi, di Gedung Kementerian Kominfo Jakarta Pusat.

Kegiatan turut dihadiri oleh Wakil Menteri Kominfo, Nezar Patria dan Direktur Jenderal Penyerlenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Kominfo.

Sedangkan, dari Pos Indonesia dihadiri oleh Direktur Bisnis Jasa Keuangan, Haris dan Corporate Secretary and Environmental, Social and Governance Tata Sugiarta serta tim konsinyasi dan Filateli PosIND.

Kemudian, dilakukan pula peluncuran prangko Seri 150 Tahun Universal Postal Union (UPU).

Peluncuran prangko seri ini, bertepatan dengan perayaan Hari Pos Sedunia 9 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Menteri Kominfo RI Budi Arie Setiadi menyampaikan, bahwa Indonesia selalu berperan aktif memperkuat kerja sama internasional untuk meningkatkan konektivitas dan kualitas layanan pos.

“Perangko yang diluncurkan hari ini merupakan penghormatan Indonesia terhadap sejarah dan dedikasi UPU dalam menjaga konektivitas global, kualitas layanan pos dengan tarif yang terjangkau di seluruh dunia serta membantu anggotanya dalam mengembangkan teknologi informasi sesuai dengan perkembangan zaman,” ucapnya.

PT Pos Indonesia mempersembahkan piala penghargaan Rising Star in Postal Development ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News