Puluhan Vendor Pernikahan Ikuti Wedding Expo The Margo Hotel Depok

Jumat, 04 Oktober 2024 – 20:30 WIB
Puluhan Vendor Pernikahan Ikuti Wedding Expo The Margo Hotel Depok - JPNN.com Jabar
Kemeriahan acara Wedding Expo 2024, di The Margo Hotel. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - The Margo Hotel hadirkan Wedding Expo 2024 selama tiga hari dengan tema ‘Enchanting Vows, Love in Luxurious Bloom’ di ballroom Hotel The Margo.

Kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Depok 24 Jam dan Zahira Wedding sebagai EO.

Kadisporyata Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan wedding expo 2024 yang diadakan The Margo Hotel ini sangat luar biasa.

“Tentu saja event hari ini sangat luar biasa ya, wedding expo 2024 yang digelar oleh Margo Hotel,” ucapnya, Jumat (4/10).

Dirinya menuturkan, bahwa event seperti ini juga dapat mendukung industri dan pariwisata di Kota Depok.

“Di mana wedding party, konser, itu juga bagian dari pariwisata. Semakin banyaknya event seperti ini juga akan menggairahkan, karena sangat luar biasa. Di dalam wedding ini juga bergerak masalah kulinernya, fashionnya, kosmetiknya, fotografinya dan sebagainya,” tuturnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan seperti ini, dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan ekonomi di Kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya event ini dengan baik, juga semakin berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi dibidang pariwisata dan hiburan,” terangnya.

Demi memberikan kemudahan bagi para calon pengantin, The Margo Hotal adakan Wedding Expo 2024 selama tiga hari yang diikuti 25 vendor pernikahan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News