Siap Ciptakan Iklim Investasi Sehat, Almer Faiq Rusydi Daftar Jadi Calon Ketua Kadin Jabar

Senin, 30 September 2024 – 18:50 WIB
Siap Ciptakan Iklim Investasi Sehat, Almer Faiq Rusydi Daftar Jadi Calon Ketua Kadin Jabar - JPNN.com Jabar
Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Almer Faiq Rusydi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam pemilihan Ketua Kadin Jawa Barat (Jabar). Almer pun berkomitmen menciptakan iklim kemudahan Investasi bagi para pengusaha anggota Kadin di seluruh Jabar.

Keseriusan Almer akan janjinya itu dibuktikan dengan menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Ketua Kadin Jabar di Kantor Kadin Jabar, Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Senin (40/9).

Almer Faiq Rusydi merupakan pengusaha muda sukses asal Kota Bogor. Selain karena didukung Mayoritas Kadin kota/kabupaten di Jabar,serta Anggota Luar biasa Kadin Jawa barat, Almer juga memiliki motivasi khusus sehingga mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Jabar.

"Alhamdulillah, saya bersama tim, dan didampingi Mayoritas Ketua Kadin kota/kabupaten,dan Ketua ALB Kadin Jawabarat telah mendaftar sebagai calon Ketua Kadin Jabar," kata Almer ditemui seusai menyerahkan formulir pendaftaran.

Almer pun berkomitmen merangkul 27 Kadin kota/kabupaten dengan rutin menggelar coffee morning. Para pengusaha anggota Kadin Jabar harus kompak mengawal investasi dari pusat ke Jawa Barat.

"Pengusaha anggota Kadin di kota kabupaten harus menjadi tuan rumah di daerahnya masing-masing," ujar Almer.

Terkait motivasi pribadi, kata Almer, karena saat ini dirinya menjabat Ketua Kadin Kota Bogor, tentu sangat mengerti permasalahan yang dihadapi di kota/kabupaten.

"Ini yang membawa kami, saya dan kawan-kawan, ingin adanya perubahan yang lebih baik, bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, baik di level provinsi maupun kota kabupaten," tuturnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam pemilihan Ketua Kadin Jawa Barat (Jabar).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News