Mantan Wagub Jabar Nu'man Yakin 11 Komitmen Dandan - Arif Mampu Atasi Masalah di Kota Bandung

Senin, 30 September 2024 – 18:30 WIB
Mantan Wagub Jabar Nu'man Yakin 11 Komitmen Dandan - Arif Mampu Atasi Masalah di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Nu'man Abdul Hakim. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Nu'man Abdul Hakim meyakini Calon Wali Kota (Cawalkot) Dandan Riza Wardana mampu membawa perubahan besar di Kota Bandung.

Keyakinan Nu'man pun bukanlah tanpa alasan, pasalnya Dandan memiliki pengalaman yang cukup lama di Pemerintahan Kota (Pemkot) Bandung.

"Kami percaya Dandan dengan pengalaman di pemerintahan," ucap Nu'man yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asiik, dikutip Senin (30/9).

Lebih lanjut, Nu'man pun turut menyoroti 11 program prioritas atau komitmen yang ditawarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dandan - Arif.

Menurutnya, 11 program prioritas ini diyakini mampu menjadi solusi untuk permasalahan di Kota Bandung.

"(Dandan) lebih memahami situasi dan kebutuhan serta bisa memberikan solusi atau Ngadandan Kota Ngabagjakeun Wargana untuk Kota Bandung," ujar Nu'man.

Oleh karena itu, Nu'man pun mengajak masyarakat untuk turut serta berperan dalam Ngadandanan Bandung dalam rangka mengantarkan Dandan Riza Wardana menjadi orang nomor satu di Kota Bandung.

Diketahui, Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Bandung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menetapkan nomor urut untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 melalui pengundian langsung dalam rapat pleno terbuka. 23/9/2024

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Nu'man Abdul Hakim meyakini Calon Wali Kota (Cawalkot) Dandan Riza Wardana mampu membawa perubahan besar di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News