Menyambut Ramadan, Pos Indonesia Sebar Gerai di Pusat Perdagangan dan Merilis Kemasan Baru

Minggu, 03 April 2022 – 16:55 WIB
Menyambut Ramadan, Pos Indonesia Sebar Gerai di Pusat Perdagangan dan Merilis Kemasan Baru - JPNN.com Jabar
Petugas Pos Indonesia di salah satu gerai baru du pusat perdagangan. (Foto: Humas PT Pos Indonesia)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) membuat terobosan selama periode ramadan lebaran 2022. Terobosan ini yakni membuka konter atau gerai dan merilis kemasan dus khusus bagi para pelanggan.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana mengatakan, selama ramadan ini Pos Indonesia akan membuka gerai di pusat-pusat perdagangan di wilayah Jakarta, Surabaya, serta Bandung.

“Khusus gerai, akan ditempatkan di pusat perbelanjaan untuk memudahkan pelanggan melakukan pengiriman barang domestik dan internasional. Operasional gerai khusus Pos Indoensia ini dimulai serentak pada Sabtu (2/4) kemarin,” kata Ana, sapaan akrabnya, melalui keterangan resminya, Minggu (3/4).

Ada pun gerai-gerai tersebut tersebar di Pasar Tanah Abang Blok A. Sementara titik lainnya akan dibuka di ITC Mangga Dua, Pusat Grosir Surabaya, Pasar Baru Bandung, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.

“Kami akan hadir selama ramadan hingga lebaran di beberapa titik kota besar, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi pusat perbelanjaan atau perkulakan di Indonesia,” tambahnya.

Menurut Ana gerai khusus ini akan memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman barang langsung dari lokasi.

Pelanggan, pelaku usaha dan individu tidak perlu repot memesan kendaraan angkutan untuk membawa barang ke rumah atau tempat lainnya.

Tidak hanya itu, semua layanan kurir juga disediakan seperti kiriman lokal PosAja, kiriman kurir cepat Pos Express, kiriman reguler, kargo, dan lainnya untuk tujuan domestik dan internasional.

PT Pos Indonesia membuat dua terobosan baru di bulan ramadan hingga lebaran. Terobosan itu ialah membuka gerai baru dan merilis dus khusus untuk pelanggan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News