Nekat Terobos Palang Perlintasan, 2 Wanita Tewas Tertemper Kereta Api

Kamis, 05 September 2024 – 13:45 WIB
Nekat Terobos Palang Perlintasan, 2 Wanita Tewas Tertemper Kereta Api - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah menerobos pintu perlintasan kereta api yang ada di Jalan Andir, Kota Bandung pada Kamis (5/9/2024) dini hari.

Manager Humas Daop 2 Bandung Ayep Hanapi mengatakan, peristiwa pengendara motor tertemper kereta api setelah menerobos palang perlintasan kereta api itu terjadi pada pukul 00.39 WIB.

“Betul, kejadian dini hari tadi, pintu sudah tertutup, pengendara menerobos,” kata Ayep saat dikonfirmasi.

Ayep menjelaskan, ada dua orang korban berjenis kelamin perempuan yang meninggal dunia. Korban pertama berinisial DSF (27) dan satu korban lainnya masih dilakukan identifikasi.

“Korban keduanya perempuan,” ucap Ayep.

Ia menambahkan, tidak ada keterlambatan jadwal keberangkatan atau kedatangan akibat kejadian itu dan perjalanan kereta api tetap berjalan normal.

“Hasil pemeriksaan lokomotif dinyatakan aman,” imbuhnya.

PT KAI Daop 2 Bandung terus mengimbau dan mengajak pengguna jalan raya agar meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas saat melintas di perlintasan sebidang. Hal ini untuk menghindari kejadian-kejadian serupa agar tidak terulang lagi.

Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah menerobos pintu perlintasan kereta api yang ada di Jalan Andir, Kota Bandung pada Kamis (5/9/2024) dini hari.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News