Diskusi Jurnalistik Hingga Politik Warnai Raker Pokwan DPRD Kabupaten Bogor

Selasa, 20 Agustus 2024 – 20:22 WIB
Diskusi Jurnalistik Hingga Politik Warnai Raker Pokwan DPRD Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
Para anggota Pokwan DPRD Kabupaten Bogor berfoto bersama dengan para narasumber di sela-sela raker. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana masa kepengurusan periode 2024-2026 di Villa Khayangan, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, pada Senin (19/08).

Rapat kerja ini dihadiri seluruh anggota, bakal calon anggota hingga para pendiri Pokwan DPRD Kabupaten Bogor.

Terdapat beberapa program utama untuk dijalani oleh kepengurusan Pokwan periode 2024-2026 di bawah Ketua Saeful Ramadhan.

"Yang pertama disepakati itu kami akan membuat forum internal semacam diskusi untuk mengasah kemampuan jurnalistik yang digelar secara periodik," kata Ketua Pokwan Saeful Ramadhan.

Selain itu, para anggota juga mengusulkan agar rapat kerja digelar paling tidak satu tahun satu kali, serta pelaksanaan Musyawarah Kerja (Muker) untuk kepengurusan selanjutnya.

"Hal-hal lain juga kami bahas seperti keanggotaan termasuk program kerja yang telah disebutkan tadi. Kami berharap Pokwan semakin kompak ke depannya," ujar Saeful Ramadhan.

Tak hanya itu, Raker Pokwan kali ini juga diisi dengan diskusi politik bersama beberapa tokoh pers Kabupaten Bogor seperti Danang Donoroso serta narasumber dari Universitas Djuanda Gotfridus Goris Seran.

Pembahasan politik dan peran pers sengaja dipilih mengingat tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi.

Diskusi jurnalistik hingga politik warnai Rapat Kerja (Raker) Kelompok Wartawan (Pokwan) DPRD Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News