Nidji dan Bagindas Meriahkan Penutupan Wali Kota Cup Depok 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 11:00 WIB
Nidji dan Bagindas Meriahkan Penutupan Wali Kota Cup Depok 2024 - JPNN.com Jabar
Penampilan Nidji di puncak perayaan Wali Kota Cup 2024. Foto : Diskominfo Depok.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Acara penutupan Wali Kota Cup yang menjadi Puncak Peringatan HUT ke-79 RI yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan menggandeng masyarakat di White House, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, berjalan sukses.

Diketahui, penutupan Wali Kota Cup tersebut dimeriahkan oleh band Nidji dan Bagindas, serta dipandu oleh MC kondang Indra Bekti.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan kota serta kolaborasi dari pihak ketiga dan stakeholder lainnya.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada warga Depok yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan,” ucapnya.

Idris menyebut, bahwa kegiatan ini dilakukan bukan anggaran dari Pemkot saja, melaikan pihaknya menggandeng pihak ketiga dalam mensukseskan acara tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan acara ini, termasuk dalam pengumpulan doorprize dan hadiah-hadiah yang dipersembahkan dalam Wali Kota Cup. Acara ini tidak sepenuhnya dibiayai oleh pemerintah, tetapi juga hasil kerja sama dengan pihak ketiga,” ungkapnya.

Idris menuturkan, kegiatan ini menjadi momen istimewa bagi dirinya dan Bunda Elly Farida, karena ini adalah perayaan HUT RI terakhir yang mereka rayakan dalam kapasitas sebagai Wali Kota dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok.

Seperti diketahui, penutupan Wali Kota Cup 2024 diisi dengan pembagian banyak doorprize untuk peserta yang hadir dari 11 kecamatan se-Kota Depok.

Puncak perayaan Wali Kota Cup 2024 berlangsung seru yang dimeriahkan oleh band Nidji dan Bagindas,
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News