HUT ke-79 RI, Swiss-Belinn Bogor Serahkan Bantuan untuk Veteran Kemerdekaan 

Minggu, 18 Agustus 2024 – 13:30 WIB
HUT ke-79 RI, Swiss-Belinn Bogor Serahkan Bantuan untuk Veteran Kemerdekaan  - JPNN.com Jabar
Swiss-Belinn Bogor saat menyerahkan 20 paket tali asih kepada para veteran dalam rangka HUT ke-79 RI. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, Swiss-Belinn Bogor menunjukkan komitmennya terhadap para pejuang kemerdekaan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial penuh makna. 

Swiss-Belinn Bogor memberikan tali asih kepada Veteran dalam kunjungannya ke kediaman Peltu Soebandi, yang merupakan salah seorang pejuang Operasi Trikora tahun 1961.

Direktur Lorena Latersia Properti Karina Soerbakti mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan pejuang yang telah berjasa besar bagi kemerdekaan Indonesia. 

"Ini adalah momen yang sangat berarti, bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia. Bertemu dengan para pejuang kemerdekaan mengingatkan kita akan pengorbanan besar yang telah mereka berikan," kata Karina dalam keterangannya, Minggu (18/8). 

"Kita memiliki kewajiban moral untuk mengisi kemerdekaan ini dengan tindakan nyata yang bermanfaat bagi bangsa dan negara," lanjut dia. 

Dalam peringatan kemerdekaan tahun ini, Swiss-Belinn Bogor kembali memberikan kontribusi nyata dengan menyerahkan 20 paket tali asih kepada para veteran pejuang kemerdekaan.

"Kami menyadari bahwa tanpa jasa dan perjuangan para pahlawan, kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini. Ini adalah wujud kecil dari rasa terima kasih kami, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan para pejuang bangsa," jelasnya. 

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Swiss-Belinn Bogor berharap dapat terus menjadi bagian dari upaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Swiss-Belinn Bogor menyerahkan bantuan kepada para veteran dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News