ASN Pemkab Purwakarta Gantung Diri, Begini Hasil Penyelidikan Sementara Polisi

Selasa, 13 Agustus 2024 – 19:00 WIB
ASN Pemkab Purwakarta Gantung Diri, Begini Hasil Penyelidikan Sementara Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi gantung diri. Grafis: JPNN.com

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial HB (40) ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah gedung yang terletak di Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Selasa (13/8/2024). 

Korban ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri.

Petugas pun melakukan identifikasi terhadap jasad korban. 

Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan alasan gantung diri pun belum bisa dipastikan. Pascakejadian, korban dievakuasi ke rumah sakit. 

Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP Muchammad Arwin Bachar mengatakan, jasad ASN tersebut ditemukan pada Selasa siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

ASN tersebut diketahui bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta. 

"Benar telah terjadi penemuan mayat gantung diri seorang laki-laki inisial HB (40) yang berprofesi sebagai ASN di Kabupaten Purwakarta pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2024, diketahui sekira pukul 12.30 WIB," kata Arwin saat dikonfirmasi. 

Ia menuturkan, hasil pengecekan yang dilakukan unit identifikasi Polres Purwakarta, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.Tubuh korban pun sudah dalam kondisi kaku. 

Seorang aparatur sipil negara (ASN) berinisial HB (40) ditemukan sudah tak bernyawa setelah gantung diri di sebuah gedung di Purwakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News