Talkxygen Jadi Sarana Service Excellence Oxygen Menyapa dan Mendengar Keluhan Pelanggan

Minggu, 11 Agustus 2024 – 07:30 WIB
Talkxygen Jadi Sarana Service Excellence Oxygen Menyapa dan Mendengar Keluhan Pelanggan - JPNN.com Jabar
Potret kegiatan Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" yang berlangsung di Rave Coffee & Kitchen, Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Oxygen.id, penyedia layanan internet terkemuka, sukses mengadakan Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" pada Jumat (9/8) di Rave Coffee & Kitchen, Bogor.

Acara ini dihadiri oleh para pelaku bisnis dari berbagai sektor di wilayah Jabodetabek. Event ini adalah bagian dari rangkaian acara mini gathering nasional yang akan dilaksanakan di lebih dari 10 kota besar di Indonesia.

Talkxygen diselenggarakan sebagai wadah hiburan sekaligus forum interaksi langsung antara Oxygen.id dengan prospect dan existing customer.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bertanya tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh Oxygen.id, serta berbagi kisah sukses bersama calon pelanggan lainnya.

Melalui acara ini, Oxygen.id ingin menunjukkan peran pentingnya sebagai partner yang andal dalam mendukung operasional bisnisnya.

Acara ini juga bertujuan untuk menginspirasi pelanggan dengan berbagi cerita sukses penggunaan layanan Oxygen.id, sehingga calon pelanggan dapat melihat langsung manfaat yang bisa didapat dari bekerja sama dengan Oxygen.id.

Dengan demikian, acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Oxygen.id dengan komunitas bisnis di wilayah Jabodetabek dan Regional.

Manager Sales SME Oxygen.id, Muhammad Jafar Sidiq menyebutkan melalui acara ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi pelanggan untuk bisa berbagi kisah sukses bersama calon pelanggan lainnya.

Lewat Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" Oxygen hadir menyapa dan mendengar keluhan pelanggan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News