Rekomendasi Catering Murah di Bogor, Cocok Untuk Pesta Hingga Acara Keluarga

Kamis, 01 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Rekomendasi Catering Murah di Bogor, Cocok Untuk Pesta Hingga Acara Keluarga - JPNN.com Jabar
Ilustrasi hidangan nusantara. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Selain menyediakan jasa wedding organizer, Sekar99 juga menyediakan layanan catering bagi Anda yang ingin menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Owner Sekar 99 Ernawati mengatakan layanan catering tersebut bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari khitanan, tasyakuran, gethering hingga beragam kegiatan lainnya.

"Untuk harganya tenang saja, pasti cukup bersahabat. Isinya itu ada makanan berat, hidangan penutup sampai beragam dessert, tetapi tetap minimal pemesanan 50 pak untuk area Bogor," katanya.

Tak cuma itu, pemesanan catering di Sekar99 juga bisa pilih sesuka hati. Mulai dari hidangan khas Nusantara, makanan daerah hingga makanan luar negeri.

"Setiap pemesanan minimal melakukan booking H-7 hari atau paling mendesak H-3 hari sebelum acara berlangsung," ucapnya.

Selain pemesanan untuk wilayah Bogor, Sekar99 juga melayani catering untuk wilayah di luar Bogor. Namun, pihaknya menetapkan minum pemesanan untuk wilayah luar Bogor.

"Kalau untuk pemesanan di wilayah Bogor kan minimal 50 pak, kalau untuk wilayah di luar Bogor minimal pemesanan 100 pak plus ada biaya pengiriman Rp200 ribu,"

"Intinya pemesanan catering di kami dijamin bersahabat dari sisi rasa dan bersaing dari segi rasa. Pokoknya dijamin nikmat," tutupnya. (mar7/jpnn)

Selain menyediakan jasa wedding organizer, Sekar99 juga menyediakan layanan catering yang cocok untuk acara kantor, keluarga dan kegiatan lainnya.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News