Sukarelawan Beramal Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilkada Bogor 2024

Selasa, 23 Juli 2024 – 12:00 WIB
Sukarelawan Beramal Siap Menangkan Rudy Susmanto di Pilkada Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Bersama Apriyadi Malik (Beramal) resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, sebagai Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Sukarelawan Bersama Apriyadi Malik (Beramal) resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, untuk maju sebagai Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024.

Dukungan ini berasal dari Fungsionaris DPP Partai Golkar seusai deklarasi Partai Gerindra mengumumkan Rudy Susmanto menjadi calon Bupati Bogor.

Deklarasi ini pun dihadiri langsung oleh Apriyadi Malik, seorang pengusaha nasional sekaligus fungsionaris DPP Partai Golkar.

Deklarasi yang berlangsung di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, tersebut menunjukkan komitmen Apriyadi Malik dan loyalisnya dalam mendukung Rudy Susmanto.

Dalam sambutannya, Apriyadi Malik menyampaikan alasan dukungan mereka.

"Saya mendukung Kang Rudy Susmanto untuk maju menjadi Bupati Bogor periode 2024-2029. Ini adalah keinginan arus bawah," ujar Apriyadi Malik.

Ketua Tim Sukarelawan Beramal, Arif Bahtiar juga mengungkapkan alasan di balik dukungan mereka kepada Rudy Susmanto.

Menurutnya, kecerdasan dan kerendahan hati yang dimiliki Rudy Susmanto telah menginspirasi banyak sukarelawan Beramal, yang sebagian besar merupakan kader Partai Golkar di Kabupaten Bogor untuk mendukungnya.

Sukarelawan Bersama Apriyadi Malik (Beramal) siap mendukung Rudy Susmanto, untuk maju sebagai Calon Bupati Bogor pada Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia