Takziah ke Rumah Duka Budhy Setiawan, Airlangga Hartarto: Almarhum Orang Baik

Selasa, 23 Juli 2024 – 07:00 WIB
Takziah ke Rumah Duka Budhy Setiawan, Airlangga Hartarto: Almarhum Orang Baik - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat bertakziah ke rumah duka Budhy Setiawan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertakziah ke kediaman almarhum Budhy Setiawan, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI fraksi Golkar di Bogor, Senin (22/7).

Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Budhy Setiawan merupakan salah satu kader terbaik partai Golkar yang telah berbuat banyak kepada masyarakat di daerah pemilihannya.

"Budhy Setiawan adalah sahabat, saudara dan keluarga besar partai Golkar. Beliau telah menujukkan baktinya kepada partai Golkar dan terpilih kembali menjadi anggota DPR RI untuk menujukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap Partai Golkar dan baktinya di DPR RI selaku pimpinan komisi 4," kata Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa selama hidupnya, Budhy Setiawan dikenal sebagai seorang pemimpin sekaligus kader partai yang baik kepada setiap orang.

"Saya monitor dengan seluruh anggota komisi 4 dan bahkan pimpinan sangat menghargai dan mengapresiasi Budhy Setiawan dan beliau adalah orang baik dan ini lah yang membuat kita merasa kehilangan," jelas Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto mengatakan Budhy Setiawan telah memberikan banyak manfaat kepada anaknya, kader Golkar dan masyarakat secara umum.

"Beliau berhasil mendidik anak, secara ideologi juga alhamdulillah mungkin banyak karya Budhy Setiawan yang harus diteruskan oleh kita," ungkap Airlangga Hartarto.

Airlangga Hartarto menjelaskan kepergian Budhy Setiawan juga diucapkan oleh anggota DPR RI, sebagai penghormatan terakhir terhadap Budi Setiawan.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bertakziah ke rumah duka Budhy Setiawan, yang merupakan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI fraksi Golkar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia