Dua Atap Ruang Kelas Ambruk, DPRD Kota Bogor Semprot Kinerja Pemkot

Senin, 28 Maret 2022 – 21:00 WIB
Dua Atap Ruang Kelas Ambruk, DPRD Kota Bogor Semprot Kinerja Pemkot - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, dan Wakil Ketua Komisi IV Said Muhammad Mohan, meninjau lokasi ambruknya atap SDN Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Foto: Dok Humpropub DPRD Kota Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, bersama Wakil Ketua Komisi IV Said Muhammad Mohan, meninjau lokasi ambruknya atap ruang kelas di SDN 1 dan 2 Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Senin (28/3).

Dua atap ruang kelas tersebut ambruk lantaran hujan deras yang mengguyur Kota Bogor, diperparah dengan kondisi bangunan kelas yang sudah rapuh.

Pihaknya mengaku sangat prihatin dengan kondisi fasilitas pendidikan di Kota Bogor.

Untuk itu, Eka mengaku akan segera mengambil langkah konkret untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Yang pasti tidak ada kata lain selain prihatin. Kedua, harus ada langkah kongkret yang mesti diambil oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor," katanya, Senin (28/3).

Menurut Eka lelang revitalisasi SDN Ciheuleut harus segera dilaksanakan.

Namun, dia menyayangkan adanya miskomunikasi antara pihak sekolah dan pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor.

“Saya dapat informasi dari Kabid SD, sekolah ini akan direvitalisasi pada tahun ini, bahkan konsultan sudah mulai melakukan kajian. Tetapi saat saya konfirmasi ke pihak kepala sekolah katanya belum ada yang datang,” tuturnya.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana dan Wakil Ketua Komisi IV Said Muhammad Mohan, mempertanyakan anggaran perbaikan gedung sekolah Pemkot Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News