Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Hadirkan Pengalaman Liburan Tak Terlupakan

Kamis, 27 Juni 2024 – 07:30 WIB
Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor Hadirkan Pengalaman Liburan Tak Terlupakan - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sambut musim liburan sekolah dengan penuh keseruan di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di pusat Kota Bogor ini, mempersembahkan paket liburan sekolah dengan tema Whiz School Break Splashtacular yang dirancang khusus untuk keluarga yang ingin menikmati waktu berkualitas bersama.

“Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menyediakan aktifitas bermain air yang seru untuk anak-anak baik di dalam maupun di luar hotel pada musim liburan kali ini. Hotel kami dilengkapi dengan kolam renang untuk dewasa dan khusus anak-anak,” ucap General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogro, Lucky Indrawan.

Dirinya menerangkan selama musim liburan sekolah, hotelnya juga bekerja sama dengan wisata wahana air terbaru di Kota Bogor yaitu Bogor Aquagame.

“Setiap tamu yang menginap menggunakan paket Whiz School Break akan mendapatkan dua vocer potongan harga masing-masing sebesar Rp 50 ribu ke Bogor Aquagame,” tuturnya.

Paket Whiz School Break ditawarkan seharga Rp 550 ribu net per malam, sudah termasuk santap pagi untuk dua orang dewasa dan satu anak berusia di bawah 6 tahun, akses gratis ke kolam renang, gratis Wifi 24 jam serta mendapatkan potongan harga tiket masuk ke Bogor Aquagame.

“Paket ini, berlaku hingga 31 Agustus 2024,” terangnya.

Hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti restoran, kafe di area lobby, kolam renang, spa dan juga kafe pinggir kolam yang tepat untuk menjadi tempat bersantai dan menghabiskan waktu liburan. (mcr19/jpnn)

Sambut musim liburan sekolah dengan penuh keseruan di Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menghadikan pengalaman liburan yang menyenangkan

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News