Innalillahi! Pohon Setinggi 10 Meter Tumbang Menimpa Pengendara Motor Hingga Tewas

Kamis, 13 Juni 2024 – 11:00 WIB
Innalillahi! Pohon Setinggi 10 Meter Tumbang Menimpa Pengendara Motor Hingga Tewas - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sebuah pohon jenis kecopong setinggi sekitar 10 meter di Jalan KS Tubun, Kelurahan Cibuluh, Kota Bogor tumbang dan menimpa seorang pengendara motor hingga meninggal dunia.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Hidayatulloh mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/6) malam sekitar pukul 20.35 WIB saat curah hujan cukup deras disertai angin kencang.

“Setelah dilakukan tanggap darurat, korban dibawa oleh jajaran ke Rumah Sakit Mulia, korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Hidayatulloh, Kamis (13/6).

Ia mengatakan pohon yang tumbang berdiameter 50 sentimeter dengan tinggi 10 meter. Diduga pohon tumbang karena mengalami keropos di dekat akarnya.

“Kalau melihat hasil kejadian, diduga keropos pohon karena patahnya di atas akar,” ucapnya.

Hidayatulloh menyebut korban merupakan warga Dramaga, Kabupaten Bogor.

Saat ini pohon yang tumbang sudah diasesmen dan korban telah diserahkan ke keluarganya untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Kami koordinasi dengan keluarga yang berdomisili di daerah Dramaga, Kabupaten Bogor, dan Alhamdulillah tadi malam sudah datang keluarga untuk diserahkan dan ditangani lebih lanjut,” ucap Hidayatulloh.

Diguyur hujan deras pohon setinggi 10 meter di Jalan KS Tubun Kota Bogor tumbang dan menim pengendara motor hingga tewas
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News