Berkendara Sambil Mabuk, Sopir Angkot Tabrak 7 Kendaraan di Kawasan Alun-Alun Kota Bogor

Rabu, 05 Juni 2024 – 17:30 WIB
Berkendara Sambil Mabuk, Sopir Angkot Tabrak 7 Kendaraan di Kawasan Alun-Alun Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Angkutan kota (angkot) menabrak tujuh kendaraan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor karena sopir tidak berhati-hati dan diduga dalam kondisi mabuk.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol M. Ardi Wibowo mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/6) sekitar pukul 23.10 WIB.

Ardi mengatakan polisi yang mendapat laporan tersebut mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Selanjutnya, sopir angkot beserta kendaraannya dibawa ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil analisa sementara kecelakaan di sepanjang Jalan Dewi Sartika itu diakibatkan pengemudi angkot diduga tidak hati-hati dan antisipasi, dalam pengaruh alkohol lalu melarikan diri,” kata Ardi.

Peristiwa itu bermula ketika angkot trayek 08 yang dikendarai M. Alfil (20 tahun) melaju dari arah Alun-Alun Kota Bogor menuju Pasar Kebon Kembang.

Di depan Alun-Alun, kata Ardi, sopir angkot hendak memutar arah ke arah Pasar Kebon Kembang tetapi diduga tidak berhati-hati.

“Diduga sopir angkot tidak hati-hati dan antisipasi serta dalam pengaruh alkohol sehingga menabrak satu motor yang tidak diketahui nomor polisinya dari arah Pasar Kebon Kembang dan satu motor yang sedang terparkir,” jelasnya.

Angkutan kota (angkot) menabrak tujuh kendaraan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor karena sopir tidak berhati-hati dan diduga dalam kondisi mabuk.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News