Renyahnya Ayam Goreng Kekinian Asli dari Peternak Lokal

Senin, 03 Juni 2024 – 20:00 WIB
Renyahnya Ayam Goreng Kekinian Asli dari Peternak Lokal - JPNN.com Jabar
Ayam goreng Spill & Bites. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Makanan cepat saji sampai sekarang masih jadi primadona bagi orang yang ingin menyantap makanan dengan cepat namun tetap kenyang.

Minimnya opsi makanan cepat saji produk asli Indonesia, membuat PT Royal Inti Nusa menghadirkan produk makanan ayam goreng dengan nama Spill & Bites.

Berlokasi di Gegerkalong, Kota Bandung, tempat makan ini sangat nyaman untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Operational Director of PT. Royal Inti Nusa (Spill & Bites) Willy Perman mengatakan, saat ini masyarakat mulai menikmati produk cepat saji seperti ayam goreng yang berasal dari jenama lokal.

Kecintaan pecinta kuliner pada produk lokal ini pula yang kemudian membuat PT. Mitra Berlian Unggas sebagai perusahaan holding dari Spill & Bites menilai bahwa sudah saatnya ada produk ayam goreng cepat saji yang mampu dinikmati seperti produk dari luar negeri.

"Jadi sekarang atmosfernya memang produk lokal sedang meningkat. Jadi kami ingin buat tempat makan ayam yang bisa dijadikan tempat bersantai untuk anak muda, keluarga, atau pelajar. Mereka semua bisa nyaman ketika makan di sini," kata Willy, Senin (3/6/2024).

Lebih dari sekadar ayam goreng biasa, Spill & Bites menawarkan produk olahan ayam yang unik dengan berbagai saus kekinian termasuk burger ayam yang menarik untuk dicoba.

Ayam goreng ala Spill & Bites akan memanjakan lidah penikmat makanan dengan kulit yang renyah di luar dan daging yang juicy di dalam. Ditambah lagi bumbu yang meresap sempurna di setiap bagiannya membuat ayam ini ingin terus dicicipi. Total produk yang dijual di sini mencapai 30 mulai dari camilan hingga makanan berat.

Spill & Bites meramaikan khasanah kuliner Indonesia. Ayam goreng cepat saji asli dari peternak lokal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News