Berapa Kali Idealnya Pasutri Bermain Cinta dalam Sepekan? Begini Penjelasan Dokter Boyke

Kamis, 24 Maret 2022 – 08:00 WIB
Berapa Kali Idealnya Pasutri Bermain Cinta dalam Sepekan? Begini Penjelasan Dokter Boyke - JPNN.com Jabar
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membeberkan ukuran dan bentuk anu pria yang disukai wanita. Foto tangkapan layar YouTube metrotvnews

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu kegiatan yang paling disenangi tiap pasangan suami istri (pasutri).

Namun, Anda juga mesti tahu batasan saat bermain cinta dengan pasangan.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengatakan, jumlah ideal untuk pasutri bermain cinta yakni tiga hingga empat kali dalam sepekan.

Namun, dua sampai tiga kali juga masih dianggap wajar untuk pasutri yang berusia 40 tahun ke atas.

"Sebenarnya bukan soal berapa kalinya, tetapi kualitas dari berhubungan itu sendiri," kata Dokter Boyke, dikutip dari kanal Tonightshownet di YouTube, Selasa (22/3).

Pesohor kelahiran 14 Desember 1956 itu menyarankan agar pasutri yang telah lama menikah untuk tidak malu melakukan sesuatu hal baru dalam berhubungan.

"Jangan segan untuk mencoba posisi atau variasi (berhubungan) yang baru," ujarnya.

Menurut Boyke, mencoba posisi atau variasi baru saat bermain cinta diperlukan, agar menghindari kebosanan dalam berumah tangga.

Begini penjelasan Dokter Boyke, soal jumlah ideal bermain cinta dalam sepekan. Pasutri simak baik-baik yah!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News