Soal Kecelakaan Kerja di Tol Cijago, Polisi: 4 Orang Sudah Kami Periksa

Selasa, 22 Maret 2022 – 21:15 WIB
Soal Kecelakaan Kerja di Tol Cijago, Polisi: 4 Orang Sudah Kami Periksa - JPNN.com Jabar
Kapolsek Cinere Kompol Suparmin. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolsek Cinere Kompol Suparmin membeberkan perkembangan terkini soal kasus kecelakaan kerja, di proyek pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago), di Jalan Meruyung Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Suparmin mengatakan sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah pihak terkait untuk dimintai keterangan mengenai peritiwa nahas tersebut.

"Total sudah ada empat orang pekerja yang kami periksa dan kami mintai keterangannya mengenai kejadian itu," ucapnya, Selasa (22/3).

Selain itu, polisi juga akan melakukan pemeriksaan lanjutan kepada pihak pengawas lapangan.

“Selanjutnya kami akan memanggil pengawas lapangan proyek tersebut,” terangnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa tersebut karena masih dalam proses penyelidikan.

“Belum diketahui secara pasti penyebabnya, masih dilakukan proses penyelidikan apakah ada kelalaian atau tidak,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Kapolsek Cinere Kompol Suparmin membeberkan perkembangan terkini soal kasus kecelakaan kerja, di proyek pembangunan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News