Kabar gembira Untuk Pecinta Egokart, Drift Inc Hadir di Bandung

Sabtu, 18 Mei 2024 – 18:11 WIB
Kabar gembira Untuk Pecinta Egokart, Drift Inc Hadir di Bandung - JPNN.com Jabar
Wahana bermain Egokart baru di Kota Bandung, Driftinc. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kabar gembira untuk kalian para pecinta Egokart di Kota Bandung. Kali ini, Sirkuit balapan EGokart dihadirkan Drift.Inc di lantai concourse Paris van Java (PvJ) Mal, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Drift.Inc menawarkan sensasi balapan go kart dengan suasana nyaman di dalam ruangan.

Para pecinta balapan mobil go kart bisa merasakan balapan di lintasan sepanjang 4.272 m di atas lahan seluas 3000 m2. Total, ada 13 tikungan yang harus ditaklukkan, dengan 8 tikungan ke kanan dan 5 ke kiri, dengan durasi waktu balapan selama 7 menit.

"Ini begitu cepat, dengan track terpanjang, hampir 3000 meter dan terbesar yang pernah ada," ucap CEO Drift.Inc Gunawan Tan di Kota Bandung, Sabtu (18/5).

Gunawan menuturkan, Drift.Inc menyediakan dua jenis EGokart untuk pengunjung kelas beginner dan advance. Untuk kelas beginner khusus bagi anak-anak mulai usia 7 tahun, go kart bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 15 km/jam.

"Kelas beginer mewajibkan penggunanya memiliki berat badan maksimal 70 kg dan tinggi minimal 110 cm. Untuk harga tiket kelas beginner, Drift.inc mematok harga Rp 60 ribu di weekday dan Rp 80 ribu di weekend," ucap Gunawan.

Sedangkan kelas advance untuk pengunjung dewasa maksimal usia 55 tahun, bisa dipacu hingga 40 km/jam.

"Kelas advance mewajibkan penggunanya memiliki berat badan maksimal 100 kg dan tinggi minimal 160 cm. Harga kelas ini Rp 80 ribu saat weekday dan Rp 100 ribu di weekend," kata Gunawan.

Adapun untuk faktor keamanan, lanjut Gunawan, EGokart sudah benar-benar memperhitungkan faktor keamanan. Di antaranya soal kecepatan gokart yang dibatasi.

"Untuk lebar track pun kita juga cukup lebar, jadi untuk kendaraan besar saja sudah bisa tiga kendaraan berjejer di track, salip-salipan jadi bisa. Karena serunya kan di sana, pada waktu track lurus ini kalau jalurnya sempit ga asik," katanya.

Kabar gembira untuk kalian para pecinta Egokart di Kota Bandung. Kali ini, Sirkuit balapan EGokart dihadirkan Drift.Inc di lantai concourse PVJ Mal.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News