Jadwal Kegiatan 25 Kepala Daerah se-Indonesia Selama Rakorkomwil III Apeksi di Kota Depok

Selasa, 07 Mei 2024 – 14:00 WIB
Jadwal Kegiatan 25 Kepala Daerah se-Indonesia Selama Rakorkomwil III Apeksi di Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kota Depok akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) pada 16-18 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dijadwalkan akan dihadiri oleh 25 kepala daerah dari sekitar Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Tengah (Jateng). 

Pada hari pertama, tanggal 16 Mei dijadwalkan para tamu undangan akan melakukan gala dinner di lantai 10, Gedung Baleka 2, Balai Kota Depok. 

Kemudian, pembukaan Rakorkomwil III Apeksi, akan digelar pada tanggal 17 Mei, untuk sementara agenda tersebut diadakan di Lantai 10 Dibaleka 2 Balai Kota Depok.

"Tanggal 17 Mei hari Jumat itu pembukaan Lebaran Depok, sekaligus ada pembukaan Rakorkomwil APEKSI dan juga ada ibu-ibu Wali Kota,” ucap Wali Kota Depok, Mohammas Idris.

Direncanakan, acara tahunan ini dibuka langsung oleh Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin serta dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Apeksi, Eri Cahyadi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. 

"Nantinya, akan dibahas program kerja dan rekomendasi untuk Rakornas Apeksi ke- XVII di Balik Papan, serta pembahasan isu strategis dengan tema transformasi urban integrasi ekonomi kreatif dan teknologi disruptif untuk pembangunan kota berkelanjutan," tuturnya.

"Kemudian pada 18 Mei, akan ada laporan hasil Rakorkomwil III serta penutupan," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Depok akan menjadi tuan rumah Rakorkomwil III Apeksi yang berlangsung tanggal 16 hingga 18 Mei 2024. Begini bocoran rangkaian kegiatannya

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News