Diterjang Hujan Deras Angin Kencang, Atap Ruang ICU RS Bunda Margonda Kota Depok Jebol

Kamis, 18 April 2024 – 11:00 WIB
Diterjang Hujan Deras Angin Kencang, Atap Ruang ICU RS Bunda Margonda Kota Depok Jebol - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat meninjau ke RS Bunda Margonda. Foto : Dokmen Polres Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Akibat hujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Depok pada Rabu (17/4) sore mengakibatkan atap ruang ICU Rumah Sakit Umum Bunda Margonda jebol.

Corporate Secretary PT Bundamedik Tbk, Josephine Tobing mengatakan tim operasional rumah sakit telah melakukan langkah mitigasi yang diperlukan.

“Hujan badai dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang terjadi di Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya telah menyebabkan salah satu ruangan di RSU Bunda Margonda, Depok mengalami kebocoran dan kerusakan pada bagian salah satu sisi atapnya," ucapnya dalam keterangan resmi.

Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu sore tersebut.

“Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Keselamatan dan kenyamanan seluruh pasien dan tenaga kesehatan adalah prioritas utama kami,” ujarnya.

Dia memastikan saat ini pelayanan di rumah sakit sudah berjalan dengan normal.

“Dengan koordinasi dan kerja sama dari berbagai pihak, operasional rumah sakit akan tetap berjalan secara aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana telah melakukan peninjauan ke lokasi kejadian.

Akibat hujan deras disertai angin kencang, atap ruang ICU RS Bunda Margonda jebol, beruntunglah tidak ada korban karena pasien langsung dipindahkan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News