Pesan Mendalam M Idris untuk Pendatang, Jangan Tambah Angka Pengangguran Kota Depok!

Selasa, 16 April 2024 – 17:00 WIB
Pesan Mendalam M Idris untuk Pendatang, Jangan Tambah Angka Pengangguran Kota Depok! - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau bagi pemudik yang membawa keluarganya ke Kota Depok agar segera melapor, dan tidak membuat angka pengangguran di Depok semakin bertambah.

Idris menyebut warga dapat melaporkan ke Disdukcapil untuk dilakukan pendataan identitas.

“Saya sampaikan yang sudah terlanjur membawa warga dari luar Depok segera laporkan ke Disdukcapil,” ucapnya, Selasa (16/4).

Kemudian, bagi warga yang datang ke Kota Depok diharapkan sudah mengetahui keterampilan yang dimiliki, agar mudah dalam mencari pekerjaan.

“Kemudian, segera laporkan tentang masalah ketrampilannya apa untuk disalurkan pekerjaanya. Jangan datang ke sini jadi nganggur, yang akan menambah angka pengangguran di Kota Depok,” tegasnya.

Dirinya pun menuturkan bahwa telah mengimbau agar setelah mudik lebaran, tidak membawa orang untuk ke Depok.

Terlebih, jika belum mengetahui pekerjaan yang akan dilakukan ketika sampai di Kota Depok.

“Jadi saya sudah imbau sebelumnya, kalau tidak punya keterampilan dan tidak punya profesi yang jelas jangan mengajak keluarga ke sini,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

M Idris minta warga yang sudah terlanjur membawa keluarga ke Depok seusai mudik harap segera melapor dan mencari pekerjaan agar pengangguran tidak bertambah

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News