Tak Berlakukan WFH, Sekda Supian Suri Pastikan Pelayanan di Kota Depok Sudah Berjalan Normal

Selasa, 16 April 2024 – 15:00 WIB
Tak Berlakukan WFH, Sekda Supian Suri Pastikan Pelayanan di Kota Depok Sudah Berjalan Normal - JPNN.com Jabar
Sekda Depok, Supian Suri. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sekretaris Daerah (Sekda) Depok, Supian Suri memastikan seluruh pelayanan masyarakat di Kota Depok sudah berjalan normal seusai libur lebaran.

Hal tersebut lantaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak menerapkan sistem Work From Home (WFH) seperti yang dianjurkan oleh pemerintah pusat.

“Karena Pak Wali merasa waktu cuti yang diberikan pemerintah sudah cukup. Sehingga hari ini sudah mulai masuk dan tidak berlakukan WFH,” ucapnya, Selasa (16/4).

Dia menyebut telah melakukan monitoring dengan BKPSDM.

“Hasil monitoring kami dengan BKPSDM 97 persen ASN sudah kembali ke Depok. Tetapi ada beberapa yang terjadi kendala di jalan,” terangnya.

Supian Suri menuturkan monitoring yang dilakukan, yakni saat apel pagi dan melalui kepala perangkat daerah masing-masing.

“Tadi kami sidak saat apel dan kami juga meminta kepala perangkat daerah melakukan monitoring di masing-masing dinas,” jelasnya.

Dirinya memastikan dengan tidak diberlakukannya WFH, maka pelayanan di Pemkot Depok sudah berjalan dengan normal.

Sekda Depok, Supian Suri memastikan seluruh pelayanan di Pemkot Depok sudah berjalan normal di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News