Arus Balik di Jalur Selatan Nagreg Ramai, Banyak Pemudik Kelelahan

Senin, 15 April 2024 – 05:00 WIB
Arus Balik di Jalur Selatan Nagreg Ramai, Banyak Pemudik Kelelahan - JPNN.com Jabar
Polisi memberlakukan sistem contraflow di Lingkar Barat Nagreg hingga Nagrog, Cicalengka terhadap kendaraan yang mengarah ke Bandung dari Tasikmalaya dan Garut di H+4 Lebaran atau Minggu (14/4) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Arus balik di jalur selatan Nagreg di H+4 Idulfitri 1445 Hijriah atau Minggu (14/4) malam mulai terlihat kepadatan. 

Pemudik dari arah Garut dan Tasikmalaya menuju Bandung memadati sejumlah jalan arteri. 

Pantauan jpnn, hingga pukul 22.00 WIB, arus lalu lintas di jalur selatan menuju Bandung ada kepadatan. Bahkan sempat ada kemacetan sekitar tiga kilometer di Jalan Raya Rancaekek arah Bandung. 

Hambatan kendaraan juga terjadi di Jalan Cileunyi dikarenakan naik-turun penumpang dari bus. 

Para pemudik yang menggunakan sepeda motor saat arus balik banyak yang beristirahat di teras ruko kosong. Mereka beristirahat sambil menunggu arus lalu lintas lancar. 

Rekayasa lalu lintas contraflow juga dilakukan polisi dari Lingkar Barat Nagreg hingga Nagreg, Cicalengka. 

Polisi membuka tiga lajur di jalan yang mengarah ke Bandung, sementara arah sebaliknya atau menuju Tasikmalaya dan Garut dibuat satu lajur. 

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, pada H+4 lebaran mulai terjadi peningkatan volume kendaraan arus balik yang menuju Bandung. 

Arus balik di jalur selatan Nagreg di H+4 Idulfitri 1445 Hijriah atau Minggu (14/4) malam mulai terlihat kepadatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News