Daftar 11 Puskesmas di Kota Depok yang Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran

Senin, 08 April 2024 – 13:30 WIB
Daftar 11 Puskesmas di Kota Depok yang Tetap Beroperasi Selama Libur Lebaran - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Mary Liziawati. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Selama cuti bersama dan libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, pelayanan kesehatan di Kota Depok tetap berjalan. 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan terdapat sebelas UPTD puskesmas di Kota Depok tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dirinya menuturkan pelayanan yang diberikan di sebelas puskesmas tersebut di antaranya Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Dasar (PONED) termasuk memberikan layanan 24 jam kegawatdaruratan. 

“Layanan yang diberikan pada 11 puskesmas tersebut selama libur lebaran untuk kegawatdaruratan dan persalinan,” ucapnya.

Sementara, untuk 27 Puskesmas lainnya akan tetap memberikan pelayanan kesehatan saat cuti bersama.

Namun, saat libur nasional memperingati Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, akan tutup sementara.

“Saat libur Lebaran, masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan dapat mendatangi 11 Puskesmas yang ada di masing-masing kecamatan,” tuturnya.

Selain pelayanan puskesmas, untuk kondisi kegawatdaruratan kesehatan masyarakat dapat menghubungi Public Safety Center (PSC) 119 Kota Depok dengan menelepon 021-119.

Selama libur lebaran, akan ada 11 puskesmas di Kota Depok yang akan memberikan pelayanan kesehatan selama 24 jam bagi masyarakat, berikut daftar lengkapnya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News