Pj Gubernur Jawa Barat Bakal Salat Id di Lapangan Gasibu dan Open House di Gedung Sate

Minggu, 07 April 2024 – 20:30 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat Bakal Salat Id di Lapangan Gasibu dan Open House di Gedung Sate - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin merencanakan untuk salat Idulfitri di Lapangan Gasibu, Bandung sekaligus open house di Gedung Sate.

Bey memastikan rencana tersebut sudah dipersiapkan lebih awal sejak momen idulfitri masih dalam hitungan 3 minggu lebih.

"Saya rencana salat (idulfitri) di Gasibu," ucapnya.

Tak hanya unsur Forkompinda dan ASN Pemprov Jabar, Bey juga berencana mengundang mantan gubernur, mantan penjabat gubernur, wakil gubernur hingga keluarga besar mantan pemimpin Jawa Barat yang sudah tutup usia.

Bey juga mengantarkan undangan open house Gedung Sate pada mantan gubernur beserta keluarganya secara langsung.

Tercatat undangan ia antarkan langsung sekaligus silaturahmi kepada keluarga alharhum Solihin GP, pada R Nuriana, istri almarhum Yogie SM, Dani Setiawan hingga Ahmad Heryawan dan Ridwan Kamil.

"Saya juga mengundang Pak Ridwan Kamil, dan akan bersilaturahmi langsung menyerahkan undangan. Tetapi Pak RK sedang di luar negeri dan kembali tanggal 9 April malam," ujarnya.

Menurutnya, setelah salat idulfitri, pihaknya bersama para mantan gubernur Jawa Barat dan Forkompinda akan menggelar halal bihalal serta open house di Gedung Sate.

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin merencanakan untuk salat Idul Fitri di Lapangan Gasibu, dan open house di Gedung Sate.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News