Beragam Promo Menarik dan Wahana Baru Siap Manjakan Pengunjung Rivera Bogor di Libur Lebaran Tahun Ini

Minggu, 07 April 2024 – 14:30 WIB
Beragam Promo Menarik dan Wahana Baru Siap Manjakan Pengunjung Rivera Bogor di Libur Lebaran Tahun Ini - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di Rivera Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H, Rivera Bogor menyiapkan berbagai acara dan promo menarik, pada periode libur 10 - 21 April 2024.

Pada libur lebaran, akan ada banyak acara seru yang akan membuat libur lebaran di Rivera semakin berkesan, di antaranya live music, maskot, bubble show, bazar, badut sulap, cosplay, rampak gendang, modern dance, games interaktif dan Rivera sudah menyiapkan banyak hadiah bagi para pengunjung.

Manager Operasional Rivera, Teddy Lemboy mengatakan libur lebaran kali ini akan hadir berbagai wahana dan spot foto terbaru yang akan menambah keseruan liburan.

“Seperti sub marine playground, tree house, taman kelinci (Rabbit Hobbit), spot foto Sakura Gate dan flying fox terpanjang dengan lintasan 120 meter,” ucapnya.

Rivera Outbound & Edutainment Bogor, memberlakukan harga promo tiket masuk dan terusan wahana yaitu Rp 99 ribu per orang dari harga normal Rp 125 ribu.

Dengan promo tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada dan mendapatkan 1 cup es krim gratis.

“Sedangkan untuk tiket masuk saja, Rivera memberikan harga Rp 25 ribu per orang. Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi di ticket.riveraoutboundbogor.com,” ujarnya.

Berbagai wahana seru lainnya yang dapat dinikmati di Rivera, yaitu Tubing dan wahana lain untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, panahan, perahu air, perahu popeye, canoe, mobil listrik.

Rivera Bogor menyiapkan berbagai acara dan promo menarik hingga hadirkan berbagai wahana permainan baru pada periode libur lebaran tahun ini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News