Gelar Safari Ramadan, GeoDipa Berikan Ribuan Paket Sembako untuk 3 Desa

Jumat, 05 April 2024 – 15:12 WIB
Gelar Safari Ramadan, GeoDipa Berikan Ribuan Paket Sembako untuk 3 Desa - JPNN.com Jabar
Pemberian santunan kepada anak kurang mampu. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - PT Geo Dipa Energi (Persero) kembali membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim sebagai bagian dari kegiatan Safari Ramadan, yang merupakan program rutin tahunan.

Pada kesempatan kali ini, GeoDipa membagikan paket sembako gratis kepada 4.411 kepada penerima manfaat serta santunan kepada 250 anak kurang mampu di tiga Desa, yaitu Sugihmukti, Alamendah, dan Panundaan.

Paket sembako gratis dan santunan diberikan langsung oleh Jajaran Direksi GeoDipa, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Fokompincam) yang merepresentasikan semangat dalam kebersamaan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat tausyiah yang disampaikan Ustadz Ahmad Qusairi dan hiburan kesenian angklung dari UMKM Saluyu yang merupakan bagian dari kelompok binaan GeoDipa


Direktur Utama GeoDipa, Yudistian Yunis, mengatakan, pada momentum hari baik ini, hendaknya kita bersyukur atas nikmat yang luar biasa.

“Pada bulan baik ini, salah satu bentuk syukur kami yaitu melalui Geodipa Peduli. Kami mohon dukungan juga doa supaya kedepannya perusahaan ini memberikan dampak positif untuk membangun negeri,” ucap Yudistian dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (5/4).

Sementara itu, General Manager GeoDipa Unit Patuha, Rully Husnie Ridwan juga menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk terima kasih GeoDipa kepada masyarakat.

“Saat ini kami sedang membangun proyek PLTP Patuha Unit 2. Harapannya, kapasitas kami semakin besar, hasil yang dirasakan oleh masyarakat juga semakin besar,” tuturnya.

PT GeoDipa gelar safari ramadan dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada anak kurang mampu
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News