Dalam Sehari, Lakalantas Sepeda Motor Renggut 2 Nyawa Pejalan Kaki di Bandung

Kamis, 04 April 2024 – 15:55 WIB
Dalam Sehari, Lakalantas Sepeda Motor Renggut 2  Nyawa Pejalan Kaki di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dua orang pejalan kaki dan satu orang pengendara motor tewas seusai terlibat kecelakaan lalu lintas di dua lokasi berbeda di Kota Bandung pada Kamis (4/4) pagi. 

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, peristiwa kecelakaan pertama terjadi di Jalan Soekarno Hatta. 

Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi B 3080 EPC yang dikendarai Atep Sutisna dan penyeberang jalan, Adin Rosidin. 

"Pengendara motor Asep Sutisna dan penyeberang jalan Adin Rosidin meninggal dunia," kata Arif dikonfirmasi. 

Adapun kronologis kejadiannya, sepeda motor yang dikendarai Atep Sutisna melaju dari arah barat Jalan Soekarno Hatta menuju ke timur di lajur cepat.

Namun, setibanya di tempat kejadian, Asep menabrak penyeberang jalan Adin Rosidin yang datang dari arah utara ke selatan.

Kemudian, peristiwa kedua terjadi di Jalan Ibrahim Adjie Kiaracondong yang melibatkan pengendara sepeda motor bernomor polisi D 3208 OG yang dikendarai Reza Septian dengan penyeberang jalan Ketut Alit.

Penyeberang jalan meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Dua orang pejalan kaki dan satu orang pengendara motor tewas seusai terlibat kecelakaan lalu lintas di dua lokasi berbeda di Kota Bandung pada Kamis (4/4) pagi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News