Lewat Program Late Night Sale, Mal Botani Square Bogor Siapkan Banjir Diskon bagi Pengunjung

Minggu, 31 Maret 2024 – 20:00 WIB
Lewat Program Late Night Sale, Mal Botani Square Bogor Siapkan Banjir Diskon bagi Pengunjung - JPNN.com Jabar
Potret kemeriahan pengunjung Mal Botani Square Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Lewat acara Late Night Sale yang berlangsung pada 30 Maret hingga 6 April 2024, Mal Botani Square Bogor menggelar banjir diskon bagi para pengunjung setianya.

Kegiatan banjir diskon yang dilakukan dalam menyambut liburan lebaran ini menawarkan beragam promo hingga 70 persen, dengan melibatkan lebih dari 100 tenant.

"Kami juga memberikan promo gratis parkir mulai pukul 20:00 hingga 00:00 WIB dengan syarat minimal belanja Rp500 ribu," kata General Manager (GM) Mal Botani Square, Lanny Kuputri.

Selain itu, dalam acara Late Night Sale ini, akan ada juga program lucky draw yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2024. Di mana, program ini bisa diikuti bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp300 ribu.

"Program lucky draw ini akan diundi pada pukul 22:30 WIB dengan beragam hadiah seperti sepeda listrik, smartphone, smart watch, koper, voucher belanja, produk kecantikan, dan hadiah menarik lainnya," ucap Lanny Kuputri.

Untuk menambah keseruan selama program Late Night Sale, ditambahkan Lanny Kuputri, akan ada hiburan entertainment dari Mal Botani Square Bogor, salah satunya yakni perfomance dari musisi Adera.

"Untuk hari pertama dibuka oleh Adera. Selain itu ada juga Akustik, Pundis Angklung, Tari Sufi, Gambus dan Rampal Bedug untuk menemani selama anda berbelanja," ungkap dia.

"Rangkaian acara Late Night Sale ini akan berlangsung di Atrium Lantai 2, mulai pukul 20:00 WIB," tutupnya. (mar7/jpnn)

Lewat Program Late Night Sale, Mal Botani Square Bogor siapkan sejumlah promo bagi para pungujung setianya untuk menyabut Hari Raya Idulfitri.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News