Program Ramadan, BRI Finance Salurkan Paket Sembako ke-26 Cabang Bank di Indonesia

Minggu, 31 Maret 2024 – 19:30 WIB
Program Ramadan, BRI Finance Salurkan Paket Sembako ke-26 Cabang Bank di Indonesia - JPNN.com Jabar
BRI Finance saat menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta dalam program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group'. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, di bulan Ramadan ini PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan BRI Group menyalurkan bantuan kebutuhan pokok masyarakat.

Melalui program 'Berbagi Bahagia Bersama BRI Group', penyaluran bantuan bapok ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Di bulan yang penuh rahmat ini kami menyelenggarakan serangkaian kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, sekaligus memperkuat komitmen kami terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan,” kata Direktur Manajemen Risiko Ari Prayuwana dalam keterangannya, Minggu (31/3).

Program ini merupakan hasil kolaborasi erat antara BRI Finance dan BRI Group, yang bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional Perusahaan.

Salah satu inisiatif utama dalam program ini adalah mendistribusikan paket sembako ke seluruh unit kerja BRI Finance bersama BRI Group di 26 kota unit kerja BRI Finance yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Langkah ini diambil sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kondisi ekonomi yang sulit.

Adapun, BRI Finance memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah, Jakarta.

Ari menuturkan, dukungan ini merupakan langkah penting dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak yatim dan panti asuhan untuk merasakan kebahagiaan dan mendapatkan akses terhadap kebutuhan pokok mereka. 

Sambut ramadan, BRI Finance menyalurkan paket sembako di 26 kota unit kerja BRI Finance di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News