Serentak di Indonesia, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Ramadhan 1445 Hijriah

Minggu, 31 Maret 2024 – 14:30 WIB
Serentak di Indonesia, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Ramadhan 1445 Hijriah - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “Pos Berbagi dan Mengasihi" atau PosBersih 2024 pada Ramadhan 1445 Hijriah.  Foto; sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pos Indonesia menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “Pos Berbagi dan Mengasihi" atau PosBersih 2024 pada Ramadhan 1445 Hijriah. 

Puncak program TJSL PosBersih 2024 salah satunya dilakukan melalui pemberian takjil dan sembako secara serentak di seluruh kantor Pos di Indonesia pada Kamis 28 Maret 2024 lalu.

Di mana, pegawai Pos Indonesia di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, NTT, hingga Papua memberikan takjil gratis dan paket sembako murah. 

“Program CSR Pos Indonesia ini dalam bentuk bantuan penyediaan takjil dan paket sembako murah bagi ribuan O-Ranger,” kata Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta, Minggu (31/3). 

Diketahui, O-Ranger adalah mitra kurir Pos Indonesia yang bertugas di garis depan melakukan pick up dan drop kiriman customer. Di Indonesia, terdapat puluhan ribu O-Ranger dan O-ranger Mawar. Puluhan ribu O-Ranger tersebut menggantungkan hidupnya menjadi mitra kurir Pos Indonesia. 

“Ini adalah bentuk kepedulian kami Pos Indonesia kepada para mitra kurir dan masyarakat. Kami menyisihkan sebagian keuntungan perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dengan membantu masyarakat dan lingkungan sekitar,” jelas Tata. 

Diakuinya, program PosBersih adalah salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang di inisiasi Divisi TJSL selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 

Program ini digelar sebagaimana arahan Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal R Djoemadi pada Apel Siaga “Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 Hijriah pada 12 Maret 2024 lalu.

Pos Indonesia menggelar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “Pos Berbagi dan Mengasihi
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News