M Idris Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Petugas Pemilu yang Wafat dan Alami Kecelakaan Kerja

Selasa, 26 Maret 2024 – 12:00 WIB
M Idris Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Petugas Pemilu yang Wafat dan Alami Kecelakaan Kerja - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan santunan kepada ahli waris petugas pemilu 2024 yang mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia. Foto : Diskominfo Depok

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan santunan bagi dua petugas Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang meninggal dunia dan mengalami kecelakaan.

Santunan tersebut diberikan kepada ahli waris yang dibayarkan melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

"Itu memang sesuai ketentuannya, bahwa mereka di-cover oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk korban kecelakaan pada saat kerja, dan satunya meninggal dunia,” ucap Idris.

Tak hanya itu, dirinya juga memberikan secara simbolis bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok kepada dua dari tujuh penerima manfaat.

Bantuan tersebut didapat dari dana Zakat Infaq Sedekah Dana Sosial Keagamaan Lainnya (ZIS-DSKL).

"Ada juga penyerahan RTLH, ada 7 tadi simbolisnya ada dua keluarga. Masing-masing Rp25 juta," terangnya.

Dia menuturkan bahwa pemerintah akan selalu memberikan perhatian kepada siapapun yang mengabdi dan bekerja untuk negara.

"Seperti pekerja-pekerja, pegawai-pegawai yang bergelut dalam pemilihan legislatif kemarin. Sebagaimana penerima manfaat RTLH juga mendapatkan perhatian, karena kemampuan mereka untuk membangun, sehingga mereka bisa hidup layak," tuturnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris serahkan santunan kepada ahli waris petugas Pemilu 2024 yang mengalami kecelakaan kerja dan meninggal dunia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News