Varian Tiramisu Pai Nastar Naslem Ramaikan Kudapan Kue Kering Lebaran

Sabtu, 23 Maret 2024 – 20:00 WIB
Varian Tiramisu Pai Nastar Naslem Ramaikan Kudapan Kue Kering Lebaran - JPNN.com Jabar
Pai Nastar Naslem varian Tiramisu. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Menjelang hari Raya Idulfitri, pelaku usaha mulai memproduksi dan berinovasi kue kering untuk lebaran.

Meski waktu lebaran masih dua minggu lagi, tetapi enggak ada salahnya mencicipi salah satu kue kering Pai Nastar Naslem produksi warga Bojongkoneng, Kota Bandung ini. 

Pai Nastar Naslem melabelinya sebagai oleh-oleh khas Kota Bandung. Kue nastar yang identik dengan nanas sebagai topping ini dikreasikan menjadi aneka varian yang tak kalah lezat. 

Khusus Lebaran 2024, Pai Nastar Naslem meluncurkan varian baru yakni tiramisu.

Atdin selaku perwakilan dari Business Development dari Naslem mengatakan, varian ini terinspirasi dari desser asal Italia yang memiliki arti ’pick me up’. 

Tiramisu adalah kue berlapis yang dibuat dengan telur yang dikocok menjadi mascarpone manis, yang kemudian dilipat di antara Savoiardi (biskuit ladyfinger) yang direndam dalam kopi, dan diakhiri dengan sedikit taburan bubuk cokelat. 

Kata Atdin, sebelum meluncurkan varian baru, timnya pernah membuat survei kepada pelanggan mengenai varian yang paling digemari. Hasil yang keluar salah satunya Tiramisu, yang diikuti dengan cokelat. 

”Kami pernah bikin jajak pendapat mengenai varian paling disukai ternyata cokelat dan tiramisu masuk tiga besar. Konsumen Naslem ternyata punya minat yang tinggi terhadap varian tiramisu,” kata Atdin ditemui di store Naslem, Jalan Gandapura, Kota Bandung, Sabtu (23/3). 

Pai Nastar Naslem mengeluarkan varian baru yakni tiramisu menjelang Idulfitri 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News