Safari Ramadan Kementerian BUMN, Jasa Tirta II Bagikan 1000 Paket Sembako Murah

Jumat, 22 Maret 2024 – 19:08 WIB
Safari Ramadan Kementerian BUMN, Jasa Tirta II Bagikan 1000 Paket Sembako Murah - JPNN.com Jabar
Safari Ramadan Kementerian BUMN, Jasa Tirta II Bagikan 1000 Paket Sembako Murah. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Jasa Tirta II menggelar pasar sembako murah dalam rangkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN di Kantor Pusat Jasa Tirta II, Jumat (22/03).

Pada kegiatan ini, Jasa Tirta II menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial perusahaan dalam membawa kemanfaatan yang lebih besar dalam kemajuan perekonomian daerah.

Hal ini pun kata Indriani, sejalan dengan amanat yang diberikan Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Kami mempunyai satu keyakinan, bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan berkah di Bulan Suci Ramadhan bagi Masyarakat di kabupaten Purwakarta ini.” ungkap Indriani dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Selain memberikan paket sembako dengan harga terjangkau, ata Indriani, Jasa Tirta II juga membuka pendaftaran Mudik Gratis Bersama BUMN, dan bazar.

"Ini diikuti 15 UMKM Binaan Jasa Tirta II, guna memberikan kesempatan bagi mereka untuk mempromosikan dan meningkatkan penjualan produk mereka," ucap Indriani.

Diketahui, kegiatan serupa juga berlangsung di 40 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait ketersedian bahan pangan di tengah masyarakat.

Jasa Tirta II menggelar pasar sembako murah dalam rangkaian program Safari Ramadan Kementerian BUMN.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia