Deretan Hotel di Bandung Tawarkan Menu Buffet Buka Puasa, Mulai dari Menu Nusantara hingga Timur Tengah

Minggu, 17 Maret 2024 – 21:00 WIB
Deretan Hotel di Bandung Tawarkan Menu Buffet Buka Puasa, Mulai dari Menu Nusantara hingga Timur Tengah - JPNN.com Jabar
Ragam hidangan Iftar Ramadan dengan tema 'Heritage of Flavours' di Hilton Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Waktu berbuka puasa selalu menjadi momen kumpul keluarga dan kerabat dekat yang tak boleh dilewatkan. Tempatnya pun bisa beragam, mulai dari restoran, rumah sendiri, atau di hotel.

Bila ingin mendapatkan ragam makanan yang variatif, berbuka puasa di hotel bisa menjadi salah satu opsi yang dipilih.

Seperti yang ada di Kota Bandung, beberapa hotel di sini punya menu edisi Ramadan 1445 Hijriah. Menunya pun beragam, mulai dari masakan nusantara, Asia, Eropa, hingga Timur Tengah.

Berikut rekomendasi hotel yang menawarkan buffer Iftar Ramadan 2024:

1. Buffer Dinner dengan tema 'Heritage of Flavours' di Hilton Bandung

Hilton Bandung menghadirkan dinner buffet paket buka puasa eksklusif dengan konsep "Heritage of Flavours" yang tersedia di Restoran Purnawarman sepanjang bulan suci Ramadan mulai 12 Maret hingga 10 April 2024.

Executive Chef Andry Stefanus menuturkan, konsep 'Heritage of Flavours' ini bertujuan untuk membawa pengunjung dalam perjalanan gastronomi yang lezat tidak hanya di Indonesia namun juga di Asia dan Mediterania.

Chef Andry ingin memamerkan hidangan ikonis dan terkenal dari setiap wilayah tersebut. Pengunjung akan menikmati berbagai hidangan nikmat dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di setiap kunjungannya ke Hilton Bandung.

Berikut rekomendasi hotel di Kota Bandung yang menawarkan paket Iftar Ramadan 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News