Orchid Forest Cikole Tetap Buka Selama Ramadan, Ngabuburit Seru di Tengah Hutan Pinus

Jumat, 15 Maret 2024 – 12:30 WIB
Orchid Forest Cikole Tetap Buka Selama Ramadan, Ngabuburit Seru di Tengah Hutan Pinus - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang memberi makan binatang di wahana Rabbit Forest yang berada di kawasan Orchid Forest Cikole, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit. Apalagi menjelang akhir pekan, waktu kumpul bersama keluarga menjadi momen yang paling ditunggu.

Orchid Forest Cikole, destinasi wisata alam yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini bisa jadi salah satu referensi tempat ngabuburit.

Selain menawarkan berbagai arena yang seru, di sini juga ada kafe estetik yang bisa jadi pilihan untuk tempat berbuka puasa.

Marketing & Event SPV Diki Irdan mengatakan, selama bulan Ramadan 1445 Hijriah, kawasan Orchid Forest Cikole tetap buka dan beroperasi seperti biasa.

“Sebuah kabar baik bagi semua pecinta alam. Selama bulan suci Ramadan 2024, Orchid Forest Cikole tetap buka seperti biasa,” kata Diki dalam keterangannya, Jumat (15/3).

Adapun jam operasional Orchid Forest Cikole yakni, weekday pukul 09.00 – 18.00 WIB dan weekend pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Diki menambahkan, sejumlah arena yang bisa dikunjungi di sini di antaranya Orchid House, yakni rumah dari ribuan tanaman anggrek yang dibudidayakan.

Kemudian, ada Wood Bridge yakni wahana jembatan goyang yang terbuat dari kayu dan tali tambang berwarna putih. Jembatan ini memanjang kurang lebih sepanjang 50 meter dan akan menyala oleh lampu-lampu cantik saat malam hari.

Destinasi wisata alam, Orchid Forest Cikole tetap buka selama Ramadan 2024. Pengunjung bisa ngabuburit dengan eksplorasi setiap sudut di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News