Pemkab Karawang Siapkan 750 Tiket Mudik Gratis, Cek Informasi Lengkapnya di Sini!

Jumat, 15 Maret 2024 – 12:00 WIB
Pemkab Karawang Siapkan 750 Tiket Mudik Gratis, Cek Informasi Lengkapnya di Sini! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi mudik gratis. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyiapkan 15 bus dalam program mudik gratis bagi masyarakat pada musim mudik lebaran 2024.

"Pendaftarannya sudah dibuka hingga 28 Maret," kata Kepala Seksi Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Karawang, Yunus Kusriwanto, di Karawang, Jumat (15/3).

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti program mudik gratis tersebut tinggal datang ke Kantor Dishub Karawang untuk mendaftar.

Syaratnya membawa fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) Karawang atau surat keterangan domisili Karawang serta fotokopi kartu keluarga.

Pendaftaran dilakukan secara offline atau datang langsung ke Kantor Dishub Karawang. Setelah mendaftar, petugas akan memberikan kartu peserta mudik gratis.

Selanjutnya kartu peserta mudik gratis tersebut bisa ditukar dengan tiket pada hari pemberangkatan.

Untuk pemberangkatan pada program mudik gratis ini akan dilakukan serentak pada 5 April 2024.

Ia menyampaikan pada program mudik gratis ini Pemkab Karawang menyiapkan 15 unit bus atau 750 kursi dengan tujuan sejumlah daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang menyiapkan 15 bus dalam program mudik gratis bagi masyarakat pada musim mudik lebaran 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News