Tarawih Perdana Makan Korban, 6 Rumah di Depok Kemalingan

Selasa, 12 Maret 2024 – 16:30 WIB
Tarawih Perdana Makan Korban, 6 Rumah di Depok Kemalingan - JPNN.com Jabar
Salah satu korban, Ridwan Suhandi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak enam rumah di RT 2, RW 17, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok kemalingan saat ditinggal salat tarawih pemiliknya.

Salah satu korban, Ridwan Suhandi mengatakan pada tarawih pertama kemarin, seluruh anggota keluarganya tarawih yang membuat rumah yang ditinggalinya kosong.

Ridwan menuturkan baru mengetahui kejadian tersebut setelah kembali ke rumah sekitar pukul 21.15 WIB.

“Pas saya pulang pagar sudah terbuka, gemboknya hilang. Kemudian saya lihat pintu rumah juga sudah terbuka,” ucapnya, Selasa (12/3).

Kemudian, saat melihat ke kamar ternyata seluruh pakaian sudah berantakan.

“Anak istri saya lihat ke kamar, itu dua kamar sudah porak poranda. Pakaian sudah dikeluarkan semua dari lemari,” tuturnya.

Akibatnya, dirinya kehilangan uang jutaan rupiah, kemudian dua laptop, satu notebook, serta surat-surat perhiasan.

“Uang cash saya ada di lemari sekitar Rp 6 juta raib semua. Kemudian dua laptop, satu notebook, jam tangan, dan surat-surat perhiasan milik istri juga diambil. Kebetulan perhiasannya dipakai istri, jadi diambil surat-suratnya saja,” ujarnya.

Ditinggal pemiliknya salat tarawih, enam rumah di Kota Depok menjadi sasaran pencurian. Begini penjelasan korban selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News