Pesan Mendalam Airlangga Hartarto di Bulan Suci Ramadan

Senin, 11 Maret 2024 – 20:45 WIB
Pesan Mendalam Airlangga Hartarto di Bulan Suci Ramadan - JPNN.com Jabar
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto . Foto: Golkar

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengucapkan selamat menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriah untuk seluruh umat muslim di Indonesia.

Airlangga menuturkan ramadan merupakan bulan suci yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya kader dan simpatisan partai untuk meniatkan berpuasa selama satu bulan penuh untuk meraih derajat mutakin atau orang-orang yang bertakwa.

"Bulan suci ramadan telah tiba, semoga dapat dimaksimalkan daya gunanya dan pemanfaatannya dalam mencapai esensi ibadah puasa ramadan, yakni dalam mencapai derajat mutakin," ucapnya.

Menurutnya, tidak ada kemenangan di bulan ramadan tanpa berzikir pada Allah dan tidak ada kemuliaan dalam amal tanpa adanya keikhlasan.

Dia mengingatkan tidak ada ampunan yang nyata dari Allah Yang Maha Besar tanpa adanya maaf dari sesama manusia.

Airlangga juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang pernah dirinya lakukan tanpa disengaja selama ini.

"Mohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Mari sambut ramadan dengan suci dan bersih. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadan," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadan kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News