Pengendara Motor Tewas Tersenggol Bus TMB di Ujung Berung Bandung

Rabu, 06 Maret 2024 – 11:00 WIB
Pengendara Motor Tewas Tersenggol Bus TMB di Ujung Berung Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pengendara motor atas nama Sidik Hidayat tewas seusai kendaraannya menabrak sebuah bus Trans Metro Bandung (TMB) di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, Selasa (5/3) malam.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat sepeda motor bernomor polisi D 3099 ZCK yang dikemudikan Sidik bersenggolan dengan bus TMB di Jalan Rumah Sakit. Sidik pun tewas di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian itu, satu orang pengendara motor yakni Sidik Hidayat meninggal dunia,” kata Arif dikonfirmasi, Rabu (6/3).

Arif menuturkan, korban langsung dievakuasi oleh petugas. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin, Kota Bandung.

"Kendaraan motor yang dikendarai Sidik Hidayat yang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Rumah Sakit. Setiba di TKP, bersenggolan dengan kendaraan Bus TMB yang dikemudikan Rizki Ginanjar yang melaju dari arah berlawanan," terang dia.

Ia mengatakan peristiwa tersebut masih ditangani Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung. Pihaknya mengimbau masyarakat berkendara dalam keadaan waspada dan berhati-hati.

"Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara," kata dia.

Selain itu pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan. (mcr27/jpnn)

Seorang pengendara motor tewas di tempat seusai bertabrakan dengan bus TMB yang melintas di Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News