Inalilahi, Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas di Tol Ini

Rabu, 16 Maret 2022 – 18:30 WIB
Inalilahi, Satu Orang Tewas Dalam Lakalantas di Tol Ini - JPNN.com Jabar
Kondisi kendaraan mobil Xenia yang menabrak truk dalam kecelakaan di ruas Tol Cipali pada Rabu (16/3) pagi. (Foto: PJR Tol Cipali)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan truk terjadi di Tol Cipali Kilometer 91.400 lajur A arah Jakarta menuju Cirebon. Insiden tabrakan ini terjadi pada Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB dan menyebabkan satu orang tewas.

Panit PJR Tol Cipali Ditlantas Polda Jabar Iptu Karyana menyampaikan kronologis kejadian kecelakaan tersebut.

Katanya, ini diawali ketika mobil jenis Xenia melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Ketika tiba di lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang antisipasi, sehingga menabrak bagian belakang truk. Usai menabrak, mobil itu berpindah lajur.

“Mobil itu berpindah lajur dari lajur dua ke lajur satu secara tiba-tiba dan mengakibatkan kendaraan Daihatsu Xenia tersangkut dan terbawa sejauh 100 meter kemudian terguling,” katanya pada keterangannya, Rabu (16/3).

Akibatnya, seorang penumpang mobil Xenia atas nama Darmin (60) meninggal dunia dalam kejadian itu. Sementara ada dua orang penumpang lainnya yang mengalami luka ringan.

Pascakejadian, polisi segera mendatangi lokasi dan memeriksa para saksi. Ada pun pengemudi truk yang ditabrak mobil tersebut sudah melarikan diri.

“Polisi mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi,” tuturnya.

Sementara itu, kata Karyana, korban dan kendaraan yang terlibat pada kecelakaan tersebut langsung dilakukan evakuasi. Berdasarkan informasi, imbas dari kecelakaan itu, terjadi kepadatan lalu lintas di ruas Tol Cipali. (mcr27/jpnn)

Sebuah mobil Xenia menabrak truk di ruas Tol Cipali menyebabkan satu orang tewas.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News