Pasar Sukasari dan Jambu Dua Ditargetkan Bisa Beroperasi Sebelum Ramadan

Rabu, 21 Februari 2024 – 15:30 WIB
Pasar Sukasari dan Jambu Dua Ditargetkan Bisa Beroperasi Sebelum Ramadan - JPNN.com Jabar
Potret revitalisasi Pasar Induk Jambu Dua, Kota Bogor. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor menyatakan Pasar Jambu Dua dan Pasar Sukasari yang tengah direvitalisasi bisa beroperasi kembali Maret, bahkan sebelum ramadan.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Perumda PPJ Kota Bogor, Agustian Syach mengatakan sejauh ini progres pembangunan dua pasar tradisional tersebut berjalan dengan baik.

“Pasar Sukasari sudah 73 persen, Pasar Jambu Dua 75 persen. Kami berharap pertengahan Maret atau awal puasa sudah selesai,” kata Agustian.

Agus berharap para pedagang yang kini masih berada di Tempat Penampungan Sementara (TPS), agar segera mendaftar untuk menempati kembali lapak-lapaknya di dalam pasar.

“Kami mengharapkan juga para pedagang sudah mulai bisa mendaftar ke tempat tersebut,” kata Agustian.

Dia memastikan program dan konsep dari revitalisasi dua pasar ini tidak berubah sehingga pedagang di pasar lama yang belum direvitalisasi, bisa menempati pasar yang baru.

Dari data Perumda PPJ, Pasar Jambu Dua bisa menampung 1.141 pedagang, dengan jumlah pedagang eksisting 800 pedagang.

Sedangkan Pasar Sukasari bisa menampung 540 pedagang, dengan jumlah pedagang eksisting sebanyak 116 pedagang.

Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor menyatakan Pasar Jambu Dua dan Pasar Sukasari yang tengah direvitalisasi bisa beroperasi kembali sebelum ramadan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News